loader

5 Pelaku Pemalakan Viral di Palembang Ditangkap

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelaku yakni, Wahyu Aditia (19) warga Kebun Sayur ditangkap di jalan Macan Lindungan,  RH (15) warga Jalan Macam Lindungan dan MY warga Jalan Bukit Baru di tangkap petugas dikawasan Macan Lindungan.  Kemudian Agus Herianto (47) warga Jalan KM 11 dan Eko apriandi (36) yang diringkus di jalan Sudirman tepatnya depan martabak Har.

Penangkapan dipimpin langsung Kasubnit Opsnal Ranmor IPDA Jhony Palapa dan Wakatim Ospnal Ranmor H.m.Erlan, SH.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Kanit Ranmor, Iptu Irsan Ismail mengatakan, kelimanya diamankan dari banyaknya laporan masyarakat dan menindaklanjuti program Kapolri 100 hari kerja, dalam giat penindakan dan yustisi Saber Pungli 2021.

"Lima pelaku ini diamankan karena ulah mereka meresahkan warga Palembang dan sempat viral di Medsos. Apalagi dari kelima pelaku ada yang terlihat sedang melakukan aksi pemalakan di depan rumah Walikota Palembang Musi 2," jelas Edi.

Saat ini 5 pelaku sedang menjalani pemeriksaan."Sekarang sedang didata dan dimintai keteranga. Namun, jika ada yang terkait aksi kriminal akan kita proses secara hukum," ungkapnya.

Eko Salah satu juru parkir yang diamankan mengaku hanya melakukan parkir saja tidak memalak.

Share

Ads