loader

Ditinggal di Parkiran Selama 3 Menit, Motor Pinjaman Hilang Tak Berbekas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Pelaku sendiri bukanlah orang sembarangan, terbukti berhasil membawa kabur motor korban Ari Anggara (21) warga Dusun III Desa Sungai Rautan Kabupaten, Muara Enim, dalam kondisi lokasi cukup ramai di tempat korban meletakkan motornya.

Apesnya sepeda motor Honda Beat nomor polisi (nopol) BG 3257 DAG warna merah putih yang digunakan korban untuk menjemput istrinya pulang kerja, merupakan motor milik Raden Wijaya yang dipinjam korban. Tidak bisa terima akhirnya korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Saya pinjam motor itu pak, untuk menjemput istri pulang kerja. Lalu saat saya tiba di komplek Ramayana, motor saya parkir didepan jalan pintu masuk karena lokasi istri saya tidak jauh hanya 50 meter saja. Motor saya kunci stang, saya berjalan kaki masuk ke komplek Ramayana. Tetapi saat saya hendak pulang ternyata motor sudah tidak ada ditempat meletakkan tadi, saya sudah cari dan tanya orang sekitar tetapi tidak ada yang melihat," ujar Ari.

Laporan korban sudah ditanggapi dan diterima oleh anggota piket SPKT Polrestabes Palembang Unit I. Menerima adanya laporan korban tersebut, Panit I Ipda Riady Sasongko dan petugas piket reskrim Pidum langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban kehilangan sepeda motor yang di curi atau Curanmor R2. "Laporan sedang dalam proses penyelidikan," kata Edi.

 

 

Share

Ads