loader

Bocah 4 Tahun Diculik Pengendara Scoopy Biru di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Penculikan tersebut sudah viral di media sosial (medsos) yang terjadi di Jalan S Suparman Lorong Citra Damai 1 RT 58 RW 06 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang.

Bibi korban Linda Asmara (47) akhirnya membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (19/2/) sore. Menurut Linda saat kejadian korban Dzaky sedang bermain bersama kakak kandung Danis (8) di depan rumah mereka.

"Lagi main didepan rumah mereka di luar pagar, lalu tiba - tiba di dekati orang mengendarai motor Scoopy warna biru," kata warga Jalan Gotong Royong 3 Kecamatan Sako ini di temui usai melapor.

Masih katanya, sebelum korban di culik, pelaku tersebut sempat bertanya kepada korban dan kakaknya. "Adek Ado bapak dak" yang di jawab "Idak katek" langsung saja pelaku langsung membekap mulut korban dan dinaikkan ke atas motor dan langsung pergi," terang Linda.

Laporan ini sudah di terima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, tindak pidana UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak pasal 76 F Jo Pasal 83.

"Laporan sudah diterima dan masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana.

Share

Ads