loader

Bocah 4 Tahun Dibekap dan Diculik, Diduga Terkait Permasalahan Si Ayah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - "Jadi kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diduga ayah korban pernah ada permasalahan tapi masih kita lakukan pemeriksan terhadap laporan korban," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat Mulyana.

Lanjut Edi, polisi  sudah melakukan olah TKP kejadian tersebut jadi sudah mengecek CCTV di seputar lokasi dan anggota sedang melakukan pendalaman kasus ini. Dan sampai sejauh mana kasus penculikan ini apa ada keterkaitan permasalahan dialami keluarga atau sebab lainnya. 

Berdasarkan dari rekaman CCTV terlihat ada seorang pria menggunakan sepeda motor jenis Scoopy warna biru, keluar dari rumah sudah membawa anak kecil tersebut lari kemudian di kejar kakaknya. Namun sudah tidak tekejar lagi. "Kami masih terus mendalami kasus ini," lanjutnya. 

Untuk permasalahannya sendiri, diketahui ayah korban pernah ada permasalahan kepada orang lain. Tapi saat ini masih didalami. "Untuk permasalahan sendiria memang benar dimana sebelumnya ayah korban pernah ada permasalahan dengan orang lain. Tapi kami masih melakukan pendalaman laporan korban," tandasnya. 

Sebelumnya berita penculikan tersebut sudah viral di media sosial (medsos) yang terjadi di Jalan S Suparman Lorong Citra Damai 1 RT 58 RW 06 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang. Bibi korban Linda Asmara (47) akhirnya membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (19/2/) sore. Menurut Linda saat kejadian korban Dzaky sedang bermain bersama kakak kandung Danis (8) di depan rumah mereka.

"Lagi main didepan rumah mereka diluar pagar, lalu tiba - tiba di dekati orang mengendarai motor Scoopy warna biru," kata warga Jalan Gotong Royong 3 Kecamatan Sako ini di temui usai melapor.

Masih katanya, sebelum korban di culik, pelaku tersebut sempat bertanya kepada korban dan kakak nya. "Adek Ado bapak dak" yang di jawab "Idak katek" langsung saja pelaku langsung membekap mulut korban dan dinaikkan diatas motor langsung pergi," terang Linda.

Share

Ads