loader

Bobol Rumah, Pencuri Gondol 5 Hp Sekaligus

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Pencuri masuk melalui pintu atas di lantai 2 rumah korban, dengan leluasa pencuri menggondol handphone merek Vivo Y20, Oppo A33, Tab Advan, Samsung galaxy J 7, dan HP merek Lava dengan total kerugian sekitar Rp 7,5 juta.

Kasus ini sudah di laporkan korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. "Saya sempat terbangun tidur untuk buang air kecil pukul 1 malam lalu masih melihat 5 HP yang di charger masih ada, kemudian kembali tidur ke kamar," terang korban saat melapor.

Lanjutnya, ketika saya terbangun sekitar pukul 04.30 WIB hendak mencuci pakaian  hp sudah tidak ada lagi. "Saya terbangun sudah tidak ada lagi di ruang tamu, saya berusaha mencari masih tidak ketemu. Setelah di cek ke lantai dua, barulah saya tau kalau ada pencuri yang masuk ke dalam rumah. Makanya saya membuat laporan ke polisi," tutupnya.

Laporan korban tindak pidana pasal 363 KUHP sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono dan akan segera diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Share

Ads