loader

Canda Berujung Maut, Junaidi Tikam Teman hingga Tewas

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Peristiwa berdarah ini bermula, saat keduanya menghadiri undangan hajatan di desa setempat, Minggu (21/2/2021) malam.  Di lokasi hajatan keduanya bertemu bersama warga lain yang turut hadir. 

Korban Darsan, bercanda kemudian meloroti celana pelaku. Sayangnya, candaan korban tersebut dianggap pelaku berlebihan hingga membuatnya naik pitam. Pelaku seketika mencabut senjata tajam jenis kuduk dipinggangnya dan menikamkan ke dada korban.  


"Korban ini maksudnya bercanda. Namun pelaku menganggap berlebihan dengan meloroti celana saat hajatan,” terang Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK didampingi Kapolsek Kota Lahat,  Iptu Irsan Rumsi, SE melalui Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, SH,  Senin (22/2/2021). 

Usai menerima tikaman, korban terjatuh lalu tersungkur di lokasi kejadian. Hal itu membuat warga lain histeris dan berusaha menolong korban. Sayang nyawanya tak terselamatkan. Sementara pelaku pasca penusukan menyerahkan diri ke rumah kepala desa setempat.  

"Dalam kesempatan ini kita mengimbau kepada warga agar kejadian ini bisa menjadi pelajaran walau hanya sekedar bercanda," imbau Polres Lahat.

Share

Ads