loader

Paksa Pacar Oral Seks, ABG di Palembang Berurusan dengan Polrestabes Palembang

Foto

K PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Perbuatan mesum ini terjadi Selasa (23/2/2021) sekira pukul 12.00 WIB. Oleh anggota Tim Hunter, keduanya dibawa ke Polrestabes Palembang dan dipanggil orang tua keduanya.

Kepada orang tuanya L, AA mengaku diajak pelaku ke TKP dengan sepeda motor le TKP. Karena mereka memang pacaran, akhirnya korban mengikuti ajakan pelaku. 

Tiba di lokasi, diduga karena tidak bisa menahan hawa nafsu, pelaku berbuat tidak senonoh. Mulai dari mencium, memegang kemaluan hingga memaksa korban untuk oral seks. Korban sempat menolak, namun kepalanya ditarik oleh pelaku. 

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku berniat mengajak korban pulang, namun kepergok Tim Hunter yang patroli.

Setelah mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban langsung membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang. Laporan sudah diterima dan akan diproses oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang.

"Saya sudah dua kali mengajak AA ke tempat yang sama untuk berbuat mesum, saya hanya menyuruh mengemut saja alat vital saya. Dan terakhir ini saya ketahuan saat mengajak AA oleh polisi dan langsung di bawa kesini," ungkapnya saat ditemui di ruang SPKT Polrestabes Palembang Selasa (23/2/2021).

Sementara orang tua NS saat ditanya tidak mau memberikan komentar terkait perbuatan anaknya.

Share

Ads