loader

Lima Hari Keluar Rumah, Perempuan Cantik Ini Tak Kunjung Pulang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pihak keluarga sudah mencari keberadaan warga Jalan HM Yasin, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin ini, namun pihak keluarga tak juga menemukan Rini hingga akhirnya melaporkan kehilangan tersebut ke SPKT Polda Sumsel.

Laporan dibuat oleh kakak perempuannya, Marlina (34) pada Kamis (25/2/2021) sore sekira pukul 16.00 WIB. Laporan kehilangan sudah di terima di SPKT Polda Sumsel dengan nomor : LOH/03/II/2021/Polda Sumsel.

Usai membuat laporan kehilangan tersebut, Marlina mengatakan, bahwa awalnya Rini pergi ke luar rumah pada malam minggu lalu sekira pukul 19.30 WIB.

"Dia pamit dari rumah mengatakan mau pergi ke rumah temannya menggunakan ojek online," kata Marlina.

Sejak pergi malam itu, Rini pun hilang kontak dan sama sekali tidak bisa dihubungi oleh pihak keluarga.

Tak tinggal diam, pihak keluarga pun sudah mencari keberadaan Rini mulai dari menghubungi teman dekatnya hingga pergi mencari keberadaannya.

"Sudah mencari tau ke teman-temannya tapi tidak ada kabar mengenai keberadaannya. Sudah dicari-cari tapi tidak juga menemuinya," lanjut Marlina.

Hingga saat ini, pihak keluarga perempuan yang bekerja sebagai SPG rokok ini terus mencari keberadaannya.

Tak ada hal-hal yang mencurigakan saat korban pergi, bahkan Rini pun tidak ada sama sekali menceritakan jika dirinya sedang ada masalah.

"Tidak ada sama sekali, tiba-tiba pergi begitu saja," katanya.

Rini Anggraini terakhir meninggalkan rumah dengan menggunakan Kaos Panjang berwarna pink, dan celana panjang hitam.

Share

Ads