loader

Sedang Perbaiki Listrik Mushola, Pria Ini Nyaris Tewas Ditusuk Tetangga

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun Globalplanet.news, peristiwa itu berawal saat korban bersama orang tuanya dan sejumlah warga sedang memperbaiki listrik di Mushola Nurul Islam yang tidak jauh dari kediamannya di Kecamatan Plaju.

Tiba-tiba, pelaku AF datang dan langsung memeluk kotban dari depan. Bukan hanya itu, tanpa basa basi pelaku langsung menusukkan pisau ke pinggang sebelah kanan korban.

Korban pun menghindar tetapi pelaku menusukkan pisau nya kembali ke pinggang sebelah kiri namun korban menghindar sehingga hanya terluka gores. Merasa nyawa terancam korban akhirnya berlari menuju kerumahnya, namun masih dikejar oleh pelaku. 

Saat berlari korban sempat terjatuh di aspal dan ditolong oleh warga. Melihat ada yang menolong, pelaku langsung melarikan diri.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka tusuk dibagian pinggang sebelah kanan, luka lecet dibagian pinggang sebelah kiri, luka lecet di telapak tangan sebelah kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Usai kondisi membaik, korban didampingi pihak keluarga melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (6/3/2021).

Laporan korban diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Ipda Martono dengan tindak pidana Pasal 351 KUHP dan proses seterusnya akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan.

Share

Ads