loader

Kenalan Medsos Ancam Sebar Video Bugil, Janda Asal OKI Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari keterangan yang didapat Globalplanet.news, korban UY berkenalan dengan TR sejak 2 tahun lalu melakui media sosial Facebook. Dari sana keduanya semakin dekat dan saling bertukar nomor telepon. Bahkan keduanya sering video call melalui whatsapp.

Saat VC itulah, korban yang berstatus janda ini pernah dalam keadaan tanpa busana atau bugil dan tanpa sepengetahuan korban video itu direkam oleh pelaku. 

Tepat pada Minggu (7/3/2021) sekira pukul 10.40 WIB saat korban berada di Palembang, pelaku menelepon dan mengatakan akan menghancurkan hidup korban dengan menyebarkan video bugil korban ke keluarganya dan di Facebook.

"Ibu saya sudah tahu, kalau bapak belum. Tujuan pelaku mau mengajak menikah, bukan saya tolak, kalau mau serius datang kerumah melamar. Awalnya pelaku mau datang, tetapi setelah nelpon sekali lagi langsung marah-marah," terang korban.

Dari semula, lanjut korban, pertama kali kenal pelaku meminta dikirimkan uang sebesar Rp 1 juta. "Pelaku mengaku seorang duda, saat minta uang saya kirimkan via link sebesar Rp 1 juta. Pelaku ini tujuan untuk mempermalukan saya di desa," tutupnya.

Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang Unit III dipimpin Panit III Ipda Hendra Suryanto dan laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Share

Ads