loader

Ibu dan Anak di Muba Tewas Bersimbah Darah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tewasnya ibu dan anak ini terjadi secara misterius, sebab tidak ada satupun orang yang mengetahui karena tempat tinggal yang jauh yakni jarak dengan rumah tetangga terdekat sekira 50 meter.

Kedua korban pertama kali ditemukan oleh Daryono (51) sang suami yang baru pulang usai bekerja sebagai juru timbang di Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar Desa Telang. "Kalau kejadiannya gak ada yang lihat dan gak ada saksi yang tahu," ujar Kades Telang, Karnadi.

Dikatakan Karnadi, kedua korban ditemukan menjelang maghrib atau kondisi sudah mendekati gelap. Hingga kini pihaknya tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab tewasnya kedua korban. "Memang ada barang-barang warung yang hilang tapi tidak seberapa," tukasnya.

Dia mengatakan, baik Daryono maupun Rusmiati dikenal baik dan ramah dengan tetangga maupun warga. "Ramah orangnya, sejauh ini gak ada kita dengar masalah," katanya.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIk, melalui Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah membentuk tim gabungan untuk menyelidiki kasus tersebut. "Masih dalam penyelidikan," ujarnya singkat.

Share

Ads