loader

Intip dari Jendela, Hariyanti Melihat Suaminya Sudah Tak Bernyawa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diketahui korban ditemukan tak bernyawa bernama M Ridwan (50) sudah tergeletak persis di depan pintu kamar mandi di rumahnya. Korban pertama kali diketahui sudah meninggal dunia oleh istrinya bernama Haryanti (51).

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan penemuan warga yang meninggal dunia persis ditemukan di depan pintu kamar mandi didalam rumahnya. 

"Setelah adanya laporan atas penemuan tersebut, anggota piket reskrim, spk, Intel dan identifikasi langsung melakukan olah TKP," katanya Rabu (24/3/2021).

Masih kata Abdullah, korban sendiri ditemukan oleh istrinya saat pulang ke rumah. "Istrinya mengetuk pintu rumah, namun tidak ada sahutan dari korban didalam rumah. Kemudian saksi ini meminjam tangga kemudian mengintip melalui jendela dan melihat korban sudah tergeletak didepan pintu kamar mandi," terangnya.

Kemudian, korban berteriak sembari meminta tolong warga sekitar lalu melaporkan ke Pak RT setempat. "Pak RT kemudian melaporkan kejadian ke Polsek IT II Palembang," tukasnya. 

Share

Ads