loader

Mahasiswi di Palembang Kejar dan Tabrak Pelaku Jambret

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Aksi berani mahasiswi tersebut membuat pelaku jambret berhasil ditangkap oleh warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu.

Dari informasi yang dihimpun, korban dibonceng rekannya menggunakan sepeda motor hendak menuju ke kampus. Setibanya dilokasi kejadian, tiba-tiba tas korban ditarik oleh pelaku jambret.

"Tepat di depan PLN itu, pelaku langsung menarik tas yang saya bawa dan taruh di tengah-tengah badan saya itu. Untungnya tidak terjatuh," kata korban saat berada di SPKT Polda Sumsel, Jumat (26/3/2021).

Karena tak terima tas miliknya dibawa pelaku jambret, korban pun langsung mengejar pelaku yang langsung kabur dengan berkecepatan tinggi.

"Dia (pelaku) memutar di depan SMK 2 sampailah ke SPBU Demang, di situ langsung kami tabrak dan dia terjatuh, tas saya dilemparnya ke atas," kata korban.

Setelah motor pelaku terjatuh, pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan motornya di tengah jalan. Pelaku pun berlari hingga ke flyover simpang Polda Sumsel. Namun aksi pelaku terhenti usai korban yang meminta pertolongan kepada warga langsung mengamankan pelaku.

"Pelaku ditangkap di dekat fly over Polda, waktu itu langsung ada polisi yang mengamankannya. Saya itu sudah melihat dia dari jauh, dia itu mengikuti kami," kata dia.

Hingga saat ini, pelaku pun sudah diamankan dan diperiksa di Unit II Subdit III Jatanras Polda Sumsel untuk diperiksa.

Share

Ads