loader

Asyik Santap Malam, Motor Raib di Parkiran

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diceritakannya, korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Beat Street nopol BG 3693 ACO warna silver untuk makan malam. Korban memarkirkan motor persis di depan rumah makan, lalu masuk ke dalam rumah makan. usai makan dan hendak pulang, korban terkejut melihat motor sudah tidak ada diparkiran.

"Saya sudah mengunci stang motor saya, namun saat hendak pulang ternyata sudah tidak ada lagi. Saya sudah cari disekitar sana tidak ketemu, dan bertanya kepada orang disana tidak ada yang tau," kata korban.

Korban sendiri sudah membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, petugas piket reskrim dan identifikasi serta SPKT yang menerima laporan langsung meluncur ke TKP untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi saksi.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan dari korban kehilangan sepeda motor. "Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Share

Ads