loader

Cari Selamat, 2 Penjambret Tinggalkan Motor di Jalan Buntu

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang diperoleh, kedua pelaku yang saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian itu menjambret korban AN (16) yang saat itu sedang menaiki motor bersama saksi Ay.

Saat melintas dilokasi kejadian, kedua pelaku menarik Hp milik korban. Korban pun langsung berteriak sehingga menarik perhatian warga sekitar. Mengetahui hal itu, warga berbondong-bondong mengejar kedua pelaku.

Pelaku yang panik berusaha melarikan diri, namun jalan yang dipilih salah, melainkan jalan buntu. Takut diamuk massa, kedua pelaku nekat berlari dengan meninggalkan sepeda motor dengan No Plat BG 4807 ABO yang digunakan untuk menjambret.

"Pelaku yang mengambil handphone saya memakai baju kaos warna merah, bertubuh kurus dan kulit hitam, serta berambut pendek," kata korban.

"Saya spontan terkejut saat pelaku mengambil handphone, lalu saya teriak "maling jambret" saat bersamaan diujung jembatan ada pengendara melintas dan langsung menendang motor pelaku. Tidak tahunya motor pelaku masuk kedalam lorong buntu, tetapi pelaku langsung lari meninggalkan motornya disana," jelas korban.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya kejadian dan laporan tersebut. Ka SPKT bersama piket Reskrim Harda dan Identifikasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

"Untuk sementara diamankan sepeda motor yang digunakan dua orang diduga pelaku saat menjambret, kasusnya kini telah diselidiki Satreskrim Polrestabes Palembang," ujarnya.

Share

Ads