loader

Soal Warisan, 2 Saudara di OKI Duel Maut, 1 Meninggal Dunia

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, duel maut itu terjadi antara Otong dan Tamrin. Pertengkaran yang dipicu soal harta warisan itu berawal dari telepon.

Keduanya pun langsung bertemu sehingga terjadi pertengkaran hebat yang menyebabkan Otong mendapatkan luka bacokan beberapa kali di bagian pipi, tangan dan pundak.

Meski sudah dibawa ke RSUD Kayu Agung untuk mendapatkan pertolongan, nyawa Otong tidak dapat diselamatkan. Sedangkan sang saudara yakni Tamrin melarikan diri usai membabi buta membacok saudaranya.

”Saudara Otong sudah berada di Rumah Sakit Umum Kayuagung, sedangkan Tamrin (pelaku) dalam pengejaran Polsek SP Padang,” ujar salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek SP Padang IPTU Zulkifli Hanafi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dimana saat ini pelaku Tamrin dalam pengejaran.

“Pelaku dalam pengejaran, dan saat ini pihak kepolisian juga telah berjaga-jaga di kedua rumah korban dan pelaku, karena berdekatan,” ungkap Kapolsek.

Ditambahkan dia, penjagaan tersebut guna mengantisipasi agar tidak terjadi keributan susulan, mengingat rumah keduanya berdekatan, juga masih saudara sepupu.

Camat SP Padang, Syawal Harahap, juga membenarkan jika korban meninggal sekira pukul 14.28 WIB di RSUD Kayuagung.

“Ya, korban telah meninggal dan saat ini jenazah sudah dalam perjalanan, dipulangkan ke rumah duka,” jelas Camat SP yang juga turut mengantar jenazah. 

Share

Ads