loader

Jambret Ganas, Tendang dan Seret Remaja Putri di Sukabangun

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (8/4/2021), aksi penjambretan terekam CCTV dan sempat viral di media sosial Instagram.

Dalam rekaman CCTV yang viral, korban warga Jalan Peternakan 4, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang ini sempat tersungkur dan terseret saat kawanan jambret beraksi mengambil HP nya. Akibatnya korbaan mengalami luka lecet hingga memar di bagian tangannya.

Menurut keterangan korban Serlin ketika didatangi di kediamannya, kejadian tersebut terjadi ketika dirinya baru saja pulang dari membeli pulsa di sebuah counter yang tak jauh dari rumahnya.

Tiba-tiba korban dikejutkan dengan kehadiran dua orang menggunakan sepeda motor honda beat berwarna pink menghampirinya.

"Hp saya langsung dirampas pelaku, tangan asaya langsung diputarnya ke belakang oleh pelaku yang dibonceng biar tidak bisa berkutik," kata Serlin sambil memperagakan gerakannya.

Tak hanya sampai disitu, satu pelaku lainnya bahkan sampai menendang perut korban hingga korban merasa kesakitan dan terjatuh.

Setelah terjatuh, bukannya meninggalkan korban, pelaku justru menginjak paha korban hingga beberapa kali.

"Sampai kaki itu gemetar baru mereka pergi, aku berdiri terus berteriak sambil mengejar pelaku. Sempat aku pegang hp saya namun pelaku justru memukul hingga aku terjatuh dan sempat terseret sedikit," katanya.

Korban kehilangan Hp Vivo Y12 yang digunakannya saat mengisi pulsa di counter. Selain itu juga korban mengalami luka memar dan keseleo di bagian tangan kanannya.

"Kalau yang satu itu ciri-cirinya masih muda, putih orangnya, hidungnya mancung. Kalau satu lagi pakai helm," lanjutnya.

Pihak keluarga korban Jumat malam melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukarami Palembang dan berharap pelaku dapat segera ditangkap.

"Memang sering disini kejadian itu pak, karena sepi. Malam juga sering kejadian ini," ungkapnya.

Share

Ads