loader

Pelajar Dijambret Hingga Terjatuh dari Motornya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kejadian menimpanya Sabtu (10/4/2021) sekira pukul 14.00 WIB saat dirinya sedang mengendarai sepeda motornya kemudian saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya Jalan Ki Marogan Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang dia dipepet pelaku yang juga sama mengendarai sepeda motor.

Pelaku jambret ini mengincar HP korban yang saat itu diletakkan di dashboard motornya, diduga tidak ingin korban mengejarnya pelaku dengan kejam menyerempet korban hingga korban pun terjatuh ke aspal. Dengan luka luka lecet dibagian telapak tangan dan lututnya, korban langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Saya lagi naik motor kak, tiba tiba saja ada orang yang naik motor langsung memepet dan mengambil HP saya yang ada di dashboard motor. Saya juga diserempet hingga terjatuh, saya minta keadilan kak supaya pelaku ditangkap dan dihukum sesuai perbuatannya," jelas korban.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban, "Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan," katanya.

Share

Ads