loader

Pengeroyok Pelajar Diamankan PPA Polrestabes Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - M diamankan Sabtu (10/4/2021) pagi dan kini sedang diperiksa dan dimintai keterangannya, terkait pengeroyokan yang dilakukan bersama kedua rekannya di sekolah yang ada di Jalan Mayor Zurbi Bustan, Jumat (9/4/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban H (17) mengalami luka dibagian kepala nya saat dikeroyok para pelaku hingga harus di larikan ke sekolah untuk diberikan pertolongan pertama di UKS.

Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit PPA Polrestabes Palembang Iptu Fifin membenarkan sudah mengamankan satu pelaku pengeroyokan yang terjadi Jumat (9/4/2021) pukul 09.00 WIB di lingkungan sekolah yang ada di Jalan Mayor Zurbi Bustan.

"benar sudah kita tangkap salah satu pelaku pengeroyokan pelajar, M sendiri berperan ikut memukul dan menendang. Sedangkan dua temannya lagi G dan L masih dicari keberadaannya," kata Fifin.

Lanjut Fifin, dua pelaku lainnya G yang memecahkan kepala menggunakan batu dan L ikut juga dalam pengeroyokan. "Atas perbuatan tersebut tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku, dan sesuai dengan laporan keluarga korban yang kita terima," ujarnya.

Terpisah pelaku M mengatakan sebelum terjadinya pengeroyokan bermula korban yang melintas di TKP, menggunakan motornya mau masuk Kesekolah. "Kami sedang nongkrong, lalu melintas korban, Teman G kemudian mengucapkan kata "sombong anak ini" lalu mereka berkelahi dibantu L saat itu saya berusaha melerai" ujarnya.

Saat terjadi keributan, ada juga warga yang melerai sehingga sempat berhenti. Namun, saat memegang teman G saat itu tiba-tiba korban memukul. "Saya spontan saat itu memukul dan menendang korban, ditambah G yang mengambil batu kemudian memukul kepala korban," terangnya menyesal karena ikutan.

Share

Ads