loader

Rampas Motor Pelajar, Sensi Bonyok Dihajar Massa

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Beruntung pelaku masih bisa diselamatkan oleh jajaran anggota Polsek SP Padang, yang langsung turun ke lokasi yang beradadi Desa Terusan Laut, Kecamatan SP Padang, Selasa (20/4/2021).

Menurut Kapolsek SP Padang, IPTU Zulkifli, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (20/4/2021), sekira pukul 15.00 Wib, di Desa Terusan Laut, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI.

Kejadian bermula pada saat korban sedang mengendarai sepeda motor dan tiba - tiba datang pelaku dengan alasan meminta antar dengan korban, dikarenakan korban tidak bersedia pelaku langsung memaksa dengan menyikut korban dengan tangan pelaku, kemudian pelaku langsung membawa lari sepeda motor korban.

"Akan tetapi kejadian tersebut diketahui oleh warga dan warga berhasil mengejar pelaku dan pelaku berhasil diamankan di rumah Kades Terusan Laut, selanjutnya pelaku langsung diamankan ke Polsek SP Padang," jelasnya.

Masih kata Kapolsek SP Padang, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian 1 unit sepeda motor honda astrea grand warna hitam, dengan Nopol BG 6127 J, ditaksir senilai Rp4 juta," ungkapnya.

Sementara itu, Kades Terusan Laut, Fransel, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Beruntung pelaku masih bisa disematkan dari amukan massa, hingga anggota Polsek SP Padang menjemput pelaku di rumah," jelasnya.

Share

Ads