loader

Hendak Makan Sahur, Motor Kesayangan Hilang Dicuri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Motor korban hilang saat diparkirkan di Jalan Radial Rumah Susun (Rusun) Blok 24 Kelurahan Bukit Kecil Palembang, Rabu (21/4/2021) dini hari. Korban pun melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Menerima laporan korban petugas piket SPKT, Reskrim Pidsus dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan olah TKP maupun mencari bukti petunjuk awal dan mengambil keterangan saksi-saksi.

"Motor diparkir seperti biasa diparkiran dengan kondisi terkunci stang, dan ketika bangun tidur untuk makan sahur sekitar pukul 03.30 WIB. Sempat melihat dari jendela kondisi motor, ternyata motor tidak ada lagi di parkiran," ungkap korban kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Mengetahui motornya hilang, korban langsung keluar rumah mencari keberadaan motor disekitaran parkiran tersebut. Namun, tetap tidak ditemukan. 

Terpisah, Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan telah menerima laporan dari korban curanmor R2. "Laporan sudah kita terima dan saat ini akan ditangani Satreskrim," katanya. 

Share

Ads