loader

Bejat, Orang Ini Garap Anak Tiri yang Masih Pelajar hingga Melahirkan

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Akibat aksi bejatnya, pelaku Andre (31) ditangkap jajaran Polsek Cengal di rumahnya tanpa perlawanan. Kini tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatanya secara hukum.

Peristiwa ini terungkap, setelah paman korban (adik kandung pelaku) mengetahui korban yang masih berstatus pelajar ini melahirkan anak tanpa suami, karena merasa curiga, lalu saksi membujuk korban untuk memberitahukan siapa orang yang menghamili korban hingga melahirkan.

Setelah didesak, akhirnya korban membuka sura dan mengakui jika dirinya telah dihamili oleh ayah tirinya. Mendengar pengakuan korban, bak disambar petir di siang hari, paman korban pada hari Selasa(25/5-2021) segera melaporkan kejadian tersebut ke polsek Cengal.

Setelah menerima laporan, team macan komering polsek cengal dipimpin Kapolsek Iptu Dedi Swandi, SH, didampingi Kanit Reskrim Aipda Baginda, SH, segera bertindak menuju rumah pelaku di Dusun Beting Desa Ulak Kedondong, Kecamatan Cengal dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

Menurut Kapolsek aksi bejat pelaku, dilakukan sudah 3 kali berawal sejak bulan juni 2020, sekira jam. 20.00 wib, di rumah pelaku saat istri pelaku tidak ada di rumah, bahkan kata kapolsek perbuatan itu pernah dilakukan pelaku saat isteri pelaku sudah tidur.

“Kemungkinan perbuatan pelaku tersebut diketahui oleh isteri pelaku, namun sang isteri takut untuk melaporkannya, saat ini pelaku sudah kita amankan dan kita masih menunggu pengembangan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar kapolsek.

Share

Ads