loader

Buang Sabu Saat Terjatuh dari Motor, Mursalin Langsung Dibekuk Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Aksi Mursalin diketahu tim Buser Reskrim Polsek SU II Palembang pimpinan Kanit Reskrim Iptu M Uzir dan langsung menangkap tersangka Mursalin, sementara temanya Yus berhasil kabur. 

Kapolsek SU II Palembang, AKP Handryanto membenarkan sudah menangkap pelaku. Bahwa tertangkapnya pelaku berawal dari laporan masyarakat terkait transaksi narkoba di Jalan KH Azhari Lorong Tuan Kapar, Kecamatan SU II, Sabtu (23/5) sekitar pukul 11.30 WIB.

"Anggota Buser langsung melakukan penyelidikan dan bergerak cepat langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya Minggu (30/5/2021). 

Lanjut Handryanto, anggota Reskrim Polsek SU II mendapati dua orang yang mencurigakan sedang berboncengan. 

"Mereka mengendarai sepeda motor kemudian anggota mencegatnya, sehingga mereka sempat terjatuh. Takut aksinya di ketahui mereka mencoba membuang barang bukti dan mencoba kabur tapi anggota kita hanya bisa menangkap pelaku Mursalin sedangkan temannya  Yus (DPO) berhasil lolos," jelasnya.

Selain mengamankan pelaku, anggotanya turut mengamankan barang bukti berupa satu buah bungkus kecil sabu. "Saat ini anggota kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku  Yus yang kabur," ungkapnya.

Sementara itu, Mursalin mengaku saat itu dirinya diajak temannya Yus untuk membeli sabu. "Saya saat itu hanya diajaknya membeli sabu di Lorong Kemas Kelurahan 9 Ilir Kecamatan SU II Palembang," katanya.

Setelah selesai membeli saya diberikan satu bungkus kecil sabu. "Disaat saya diberikan paket kecil sabu itulah kami diciduk polisi dan saya sendiri tertangkap dan teman itu berhasil kabur," tutupnya.

Share

Ads