loader

Tak Mampu Tahan Emosi, Pria di Muba Siram Pacar Pakai Air Keras

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - Pelaku menganiaya korban dengan cara menyiramkan air keras atau cuka para, sekira pukul 23.30 WIB, Minggu (6/6/2021) lalu saat korban berada di lorong kosan temannya.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin, mengatakan, sebelum melakukan aksinya, pelaku terlebih dahulu menunggu korban. Saat korban melintas menggunakan sepeda motor, pelaku langsung mengejar dan menyirampakan air keras yakni cuka parah sebanyak satu gelas ke arah korban.

"Akibatnya, korban mengalami luka bakar di bagian wajah dan dada, sampai saat ini korban masih dirawat di RSUD Sekayu dan keluarga Korban melapor ke Polres Muba," ujar Ali, Selasa (15/6/2021).

Setelah dilakukan pengejaran, akhirnya pelaku pada Sabtu (12/6/2021) menyerahkan diri ke Mapokres Muba dengan diantar pihak keluarga. "Dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya menganiaya korban," ucap dia.

Adapun alasan pelaku, kata Ali dikarenakan pelaku sakit hati dan tidak mampu menahan emosi karena sering dimintai uang dan dimarahi oleh korban yang telah menjadi pacar pelaku hampir 2 bulan.

"Ini sudah direncanakan oleh pelaku, mereka berpacaran sudah hamapir 2 bulan. Korban sering meminta-minta uang kepada pelaku dan apabila tidak di beri uang korban selalu memaki-maki tersangka dengan kata-kata kotor. Ini membuat pelaku emosi," tandas dia.

Share

Ads