loader

Mayat Seorang Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai dengan Luka Memar di Tubuh

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Joni warga sekitar. Saat itu, saksi Joni hendak pergi menyedit air dari Sungai Panai ke sawah miliknya. Setiba di lokasi, saksi melihat ada sesosok mayat mengambang tanpa busana. 

"Saya mau menyedot air untuk mengairi sawah, pas turun ke Sungai saya lihat ada mayat. Langsung saya lari memanggil warga lain, terus warga melapor ke pihak Polsek," ujar dia.

Belakangan diketahui identitas mayat tersebut adalah perempuan bernama Roaini (28) warga Dusun I Desa Panai Kecamatan Sanga Desa. Perempuan berstatus janda tersebut dilaporkan pergi dari rumah sejak hari Selasa (6/7/2021).

Identitas korban sendiri diketahui, setelah ibu kandung korban bernama Hasuna (66) memastikan secara langsung wajah dari mayat yang ditemukan tersebut. 

"Benar anak saya pak, saya sudah lihat di Puskesmas wajahnya. Terus gelang yang sehari-hari ia pakai juga masih ada di lengan nya," ujar Hasuna. 

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa putrinya tersebut pergi dari rumah sejak Selasa pagi lalu, ketika dirinya sedang tidak berada di rumah. "Saat saya pulang ke rumah dia tidak ada, hingga semalam juga tidak pulang dan tidak ada kabarnya. Sampai pagi ada yang bilang menemukan mayat perempuan di Sungai Panai, firasat saya itu memang anak saya. Ternyata memang benar," tuturnya. 

Terpisah salah seorang dokter di Puskesmas Rawat Inap Ngulak  yang melakukan visum luar terhadap mayat setelah dievakuasi dari lokasi penemuan dan minta namanya tidak dimuat pada pemberitaan, mengatakan bahwa ditemukan beberapa luka robek dan memar pada tubuh mayat yang diduga diakibatkan benda tumpul. 

"Dari pemeriksaan tadi ditemukan luka robek pada kepala belakang sebesar 2,5 cm dengan pendarahan aktif. Lalu ditemukan pendarahan aktif dari hidung dan telinga, kemudian ada memar pada bagian dada. Ditemukan juga semacam cairan dari bagian kelamin korban. Diperkirakan korban meninggal sekitar 6 jam yang lalu," jelasnya. 

Sementara itu Kapolsek Sanga Desa Iptu Yohan Wiranata, membenarkan mengenai adanya penemuan mayat di Sungai Panai. "Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut akan kita kabari," tandas dia.

Share

Ads