loader

Sering Lakukan Pemalakan Pakai Senjata Tajam, Preman Kampung Menangis Usai Ditangkap Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - “Sering memalak sopir termasuk warga sekitar rumahnya. Menggunakan senjata tajam, berupa parang, arit, dan tombak besi saat melakukan aksinya,” kata Kasubdit 3 Jatanras Kompol CS Jatanras didampingi Kanit 1 AKP Willy Oscar, saat merilis kasusnya, Rabu (4/8/2021).

Aksinya juga pernah mengancam dan hampir melukai pengendara motor dengan menggunakan sajam. “Juga memeras pemilik warung, suka minta rokok, dan juga sopir-sopir angkot melintas dipalaknya. Pernah ada pengemudi motor, yang motornya dipukul menggunakan parang,” terangnya.

Aksi terakhir tersangka direkam warga pada Selasa (3/8/2021) siang. Dalam rekaman yang viral tersebut, tersangka dengan gagahnya menenteng parang panjang dan mengacungkannya ke orang-orang yang melintas.

“Saya tidak ada uang, istri saya saat ini sedang hamil 7 bulan dan sebentar lagi melahirkan. Kepada istri, saya minta maaf tidak bisa menemani lahiran anak pertama. Kepada warga saya minta maaf karena sudah saya buat susah," ujarnya sambil menangis.

Tersangka Eko dikenakan pasal 335 KUHP Jo Pasal 406 KUHP, tentang tindak pidana pengancaman dan perusakan.

Share

Ads