loader

Pelaku Pembacokan Pengurus Pasar 26 Ilir Palembang Ditangkap Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Pelaku yang diamankan yakni, Iwansyah Alias Amek (32), warga Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir. Tersangka Amek ditangkap saat berada di Jl Rawa Jaya, Lr Masadaya, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Senin (23/8/2021) sekitar pukul 01.30 WIB. 

“Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit di Palembang. Korban terluka parah akibat bacokan senjata tajam pelaku,” kata Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan didampingi AKP Nanang Supriana, Rabu (25/8/2021) siang.

Panjaitan menyebut, peristiwa itu terjadi akibat adanya rebutan lahan parkir di Pasar Soak Bato. Selain menggunakan senjata tajam jenis parang dan pedang, para pelaku juga membawa air keras.

“Untuk korban yang terkena air keras adalah warga yang sedang berada di Pasar Soak Bato. Korban tersebut sudah melaporkannya ke Polsek IB I, Palembang,” ujar Panjaitan. 

Hingga saat ini, enam pelaku lagi masih dalam pengejaran Jatanras Polda Sumsel. “Kami mengimbau kepada pelaku yang masih DPO, kami sudah kantongi identitas. Kami tunggu selama 3 x 24 jam, kalau tidak kami akan lakukan tindakan tegas terukur,” tegas Panjaitan.

Diketahui, korban Ivan diserang dan dianiaya pada Hari Kemerdekaan RI, Selasa (17/8) sekitar pukul 07.00 WIB lalu. Akibat dibacok, korban mengalami luka serius pada bagian lengan tangan kiri, punggung belakang dan kaki sebelah kanan. 

Share

Ads