loader

Maling Masuk ke Dalam Rumah saat Tidur Lelap, Surya Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Akibatnya korban kehilangan ponsel kesayangannya merek Oppo A5. Atas kejadian itu korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang,  Senin (6/9/2021).

Diceritakannya, bahwa dirinya baru melaporkan kejadian karena harus melengkapi beberapa syarat untuk membuat laporan kepolisian. "Saya baru terbangun tidur dan hendak mengambil ponsel yang ada di kasur tempat saya tidur, tapi ponsel saya tidak ada, setelah dicari pun tidak ada di dalam rumah. saya menduga pelaku masuk ke dalam rumah saat saya tidur," ungkapnya. 

Korban menjelaskan, bahwa pelakunya masuk ke dalam rumah dengan merusak triplek yang menutupi pintu depan. "Saya curiga pelakunya masuk melalui pintu depan karena triplek yang menutupi pintu bergeser dan saat kejadian rumah saya sedang direnovasi," terangnya.

Sementara, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, bahwa korban sudah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang. 

"Benar korban sudah membuat laporan dan anggota piket SPKT bersama Unit piket Reskrim dan Identifikasi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim," katanya.

Share

Ads