loader

Agar Semangat Bekerja, Buruh Bangunan Konsumsi Sabu

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Adi ditangkap saat nongkrong tak jauh dari rumahnya, Senin (4/10/2021) sekira pukul 15.00 WIB oleh anggota Unit Reskrim Polsek SU II yang sedang melakukan giat hunting. Anggota yang curiga melihat pelaku, langsung melakukan penggeledahan.

Bahkan rumah pelaku juga sempat digeledah, hingga ditemukan barang bukti (BB) 1 paket Sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening.

Kapolsek SU II, AKP Handryanto didampingi Kanit Reskrim, Iptu M Uzir membenarkan pelaku berhasil ditangkap. "Benar pelaku ini ditangkap di TKP oleh anggota kita yang melakukan giat hunting, anggota yang curiga melihat pelaku saat di TKP. Langsung melakukan penggeledahan hingga menemukan 1 paket Sabu, akhirnya pelaku dan BB langsung dibawa ke Polsek SU II," ujar AKP Handryanto.

AKP Handryanto mengatakan bahwa Sabu tersebut menurut pengakuan pelaku untuk digunakan sebagai doping biar semangat untuk bekerja. "Pelaku ini bekerja sebagai buruh bangunan, jadi sabu dipakai untuk membuat semangat kerja," ucapnya.

Masih kata AKP Handryanto, sabu yang diamankan seberat 0,19 gram dikonsumsi sendiri bukan untuk dijual.

Sementara, Adi ketika dikonfirmasi langsung mengatakan kalau dirinya sudah 1 tahunan menggunakan narkoba. "Untuk gunakan sendiri pak, biar badan segar dan semangat saja saat lagi kerja," kata buruh bangunan ini.

Adi juga mengaku menyesal dan tidak akan menggunakan narkoba lagi.

Share

Ads