loader

Diduga Dihipnotis Penjual Es Bobo Kehilangan Ponsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Penjual es bobo ini baru sadar setelah pelakunya pergi, atas kejadian ini korban membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, kejadian menimpa dirinya terjadi di Jalan Ki gede Ing Suro, Kecamatan IB II Palembang, Senin (18/10) sekira pukul 14.45 WIB. "Saat kejadian saya sedang berjualan es bobo, kemudian datang pelaku yang tidak saya kenal menanyakan saksi Fika (32)," jelasnya kepada polisi.

Pelaku ini hendak meminjam ponsel untuk menghubungi saksi Fika, namun korban berinisiatif untuk menelpon sendiri. "Saya berinisiatif untuk menghubungi sendiri dan tidak lama saya menelpon, menoleh ke arah pelaku saya tanpa sadar langsung memberikan ponsel saya," ungkapnya.

Setelah kurang lebih 30 menit baru sadar kalau ponselnya dipegang pelaku yang sudah tidak berada lagi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan bahwa sudah menerima laporan dari korban di SPKT Polrestabes Palembang. "Korban sudah membuat laporan polisi, kemudian anggota SPKT kita bersama Unit Indentifikasi dan Unit Reskrim melakukan olah TKP, setelah itu laporan korban akan ditindaklanjuti Sat Reskrim," katanya.

Share

Ads