loader

Coba Kejar Pelaku Jambret, Mahasiswi Terjatuh dari Sepeda Motor

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Beberapa jam usai kejadian, warga Jalan Inspektur Marzuki, Kecamatan IB I Palembang ini akhirnya membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, kejadian dialaminya Kamis (28/10/2021) sekira pukul 14.00 WIB di Jalan Swadaya, tepatnya didekat Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang Alang Alang.

Korban yang sedang mengendarai motornya dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai motor juga. Kemudian pelaku yang dibonceng mengambil ponsel korban yang diletakkan didalam laci box motor, dengan cepat ponsel merek iPhone XR warna hitam berada ditangan pelaku.

Kedua pelaku langsung tancap gas, dan korban yang mengetahui ponselnya di ambil berusaha mengejar pelaku. Namun, saat korban mendekati motor pelaku. Pelaku yang dibonceng mengeluarkan Sajam, karena terkejut korban akhirnya tidak bisa mengendalikan motornya hingga terjatuh. 

"Saya mencoba mengejar tetapi pelaku mengeluarkan Sajam pak, saya ketakutan sehingga terjatuh. Ponsel saya diambil dari laci box motor saya, mereka dua orang pelakunya," kata korban saat memberikan keterangan kepada polisi.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan laporan dari korban pencurian dengan kekerasan sudah diterima dan kini masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim. "Laporan kita terima, kini sedang didalami Sat Reskrim," ujarnya. 

Share

Ads