loader

Kepergok Mencuri Ayam, Tholib Diamuk Massa 

Foto
Warga menemukan pisau di dalam tas pria yang diamuk massa karena mencuri ayam. (Foto: A Teddy KN)

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Terpergok mencuri seekor ayam, Tholib (25) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang diamuk massa. Beruntung nyawanya selamat setelah anggota Unit Reskrim Polsek SU II Palembang melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kejadian persis di Jalan KH Azhari, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, Sabtu (18/3/2023) sekira pukul 08.30 WIB. Untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka lalu diamankan ke Mapolsek SU II, Palembang. Di dalam melakukan aksinya, tersangka juga membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Ahmad, saksi yang berada di lokasi mengatakan pelaku langsung diamankan anggota Polsek SU II, karena sempat menjadi bulan - bulanan warga terpergok mencuri ayam. "Pelaku ini tertangkap basah oleh warga, saat ditanya oleh warga, pelaku ini tidak mau mengaku. Sampai akhirnya dipukuli warga," katanya. 

Pelaku saat itu tidak mau mengaku bahkan berusaha melarikan diri dan membawa senjata tajam hingga warga kesal. "Pelaku ditangkap beramai - ramai, apalagi dia membawa Sajam. Dan akhirnya pelaku mengakui perbuatannya," ungkapnya.

Kapolsek SU II Palembang Kompol Bayu Arya Sakti melalui Kanit Reskrim Iptu Andrian membenarkan pelaku sudah diamankan oleh anggota Polsek SU II dibawa dari lokasi kejadian untuk dilakukan pemeriksaan intensif.

"Pelaku sudah kita amankan sedang temannya, DS statusnya masih saksi. Pelaku sendiri pada saat itu tertangkap tangan oleh warga yang memergoki aksinya," katanya. 

Lanjutnya, tersangka sempat diamuk massa ini yang geram dengan ulahnya. "Tersangka berhasil dibawa oleh anggota yang sedang patroli di sekitar TKP, dari tangan tersangka diamankan seekor ayam betina, pisau dan sebuah tas yang digunakan menyimpan pisau," tutupnya. 

Share

Ads