loader

Jukir Terlibat Perkelahian Dengan OTD Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Diduga salah paham seorang juru parkir (jukir) bernama Aji Sumbara (34) terlibat perkelahian dengan orang tak dikenal, yang terjadi Senin (27/3/2023) sekira pukul 22.10 WIB tak jauh dari rumahnya di Jalan Kepandayan,  Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang.

Akibat perkelahian berdarah ini, warga Jalan Kepandayan, Lorong Lapangan Pasir, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, alami sejumlah luka di bagian Kepala, Pelipis bagian Kanan, dan Lecet di Sekujur Tangan. Korban dirawat di RS Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Mendapati adanya laporan dari masyarakat melalui aplikasi Banpol, bahwa ada orang atau korban perkelahian. Lalu, petugas SPKT dan KA, serta Piket Reskrim Unit Pidum, dan petugas Piket Identifikasi Polrestabes Palembang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

Menurut saksi Zhuwita (20) Adik korban yang mendapat kabar dari tetangga mereka bahwa korban telah berkelahi dan mengalami luka - luka. Kemudian pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit dan melapor ke polisi.

"Iya dapat kabar dari tetangga, katanya kak berkelahi dan benar saat dilihat sudah terluka. Lalu dibawa ke rumah sakit," katanya.

Saat ini keluarga fokus pengobatan untuk penyembuhan. "Mungkin dalam waktu dekat akan membuat laporan polisi," tukasnya. 

Tidak lanjut perkara sendiri, polisi sudah mendatangi TKP mencari keterangan saksi - saksi. Dan bahkan sudah mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah mengatakan pihaknya masih menunggu laporan polisi dari korban. Namun, tetap pihaknya sudah mendatangi TKP, mengumpulkan keterangan saksi, dan menyelidiki siapa pelakunya. 

"Pelaku masih dalam penyelidikan, namun kita sudah meminta ke korban atau keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polisi," ujarnya.

Share

Ads