loader

Pencurian Motor Jemaah Sholat Tarawih di Bukit Lama Palembang Terekam CCTV

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Aksi pencurian sepeda motor di halaman parkiran masjid kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Padang Kapas Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan, Ilir Barat I Palembang, Selasa malam (4/4/23) sekitar pukul 20.10 WIB. 

Berawal korban Adit (32) warga Jalan PDAM Mandi Api Kelurahan, Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang, sedang melaksanakan shalat tarawih di Masjid Ar Raafi. Setelah selesai melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi. 

"Pas keluar dari masjid mau pulang kerumah, sepeda motor Beat BG 6671 ABI sudah tidak ada lagi di perkiran," kata Adit saat ditemui dk lokasi kejadian Rabu siang (5/4/23).

Setelah mengecek CCTV ternyata sepeda motornya terparkir sudah dicuri dua orang pelaku. Mereka modusnya dengan cara menjebol kontak pakai kunci T. Sebetulnya kawanan pencuri ingin mencuri dua motor namun gagal setelah jemaah tarawih selesai.

"Kalau belum selesai shalat mukin dua motor hilang, mereka memakai masker dan menutup kepala dengan jaket. Diduga pelaku ini orang sekitar lokasi ini," ungkapnya. 

Atas kejadian pencurian sepeda motor korban sudah membuat laporan ke Polsek Ilir Barat 1 Palembang setelah kejadian pencurian tadi malam. 

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler