loader

Ayah Tiri Merampok Dan Nyaris Membunuh Anak Sambungnya 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kisah tragis dialami wanita inisial Zaza (25) yang menjadi korban Perampokan hingga mengalami luka - luka di sekujur tubuhnya. Peristiwa tersebut terjadi di rumahnya Jalan Sako, Perumnas, Palembang, Selasa (11/4/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Berhasil melumpuhkan korban, perampok yang tak lain suami dari ibu kandungnya tersebut berhasil mengambil satu unit Mobil HRV, BPKB Mobil, Emas 40 gram, Jam merk Gucci, Gelang LV, Handphone (hp) Iphone 14 Promax, Iphone 14 Pro yang masih baru dengan total kerugian mencapai Rp326 juta.

Informasi yang dihimpun, kronologi kejadian bermula saat korban berada di rumah sendirian tertidur lelap dan tiba - tiba listrik langsung mati.  

Kemudian, pelaku langsung masuk kerumah dan membuka kamar korban serta langsung memukul kepala dengan menggunakan batu ulekan yang bulat warna hitam, lalu menonjok bagian pundak dekat leher maupun memukul kepala. Hingga sampai korban tidak bisa lagi bernapas.

Dengan sisa tenaganya korban langsung menendang pintu kamarnya sampai jebol. "Benar mas, saya pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Ini tujuannya pelaku bisa tertangkap," kata Zaza dihubungi melalui handphone nya, Jumat (14/4).

Lanjut Zaza menambahkan akhirnya polisi langsung bergerak cepat menangkap pelakunya. "Saat itu saya melihat pelaku adalah suami dari ibu kandungnya," tuturnya. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya kejadian tersebut. "Benar mas, pelaku sudah diamankan anggota kami dan besok dirilis yah," ujarnya. 

Share

Ads