loader

Dituduh Berusaha Memperkosa, Paman Laporkan Ponakan Kepolisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Tidak terima nama baiknya dicemarkan oleh ponakan sendiri, RS (37) warga Jalan Gub HA Bastari, Kecamatan Jakabaring, Palembang, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (4/5/23) sore.

Kedatangannya tersebut untuk melaporkan keponakannya berinisial DA (19), karena menuduh dirinya pernah berusaha untuk memperkosanya.

"Saya melaporkan ponakan karena saya malu sekali di kampung, sudah tersebar info ke warga akibat tuduhan itu," katanya ditemui usia membuat laporan.

Lanjutnya, terlapor DA menuduhnya pernah berusaha untuk memperkosanya saat terlapor menumpang tempat tinggal di rumah pada Jumat (24/3/2023) lalu, sekira pukul 20.00 WIB.

"Saya mendapat kabar tersebut dari bibi yang ada di kampung, dia bertanya apakah saya pernah berusaha untuk memperkosa DA. Saya tidak pernah sama sekali hendak melakukan hal itu," ujarnya.

Sambungnya, setelah mendengar kabar tersebut, langsung mencoba untuk menanyakan kepada terlapor terkait kabar tersebut.

"Saat saya tanya, dirinya tidak mengaku. Karena saya sudah malu dituduh pernah berusaha memperkosa, jadi saya laporkan DA ke polisi. Dia itu tidak tahu berterima kasih sudah diberi tumpangan tempat tinggal," tutupnya. 

Sementara, Laporan pelapor telah diterima pihak SPKT Polrestabes Palembang untuk proses selanjutnya. Ah

Share

Ads