loader

Wanita Cantik Hilang Motor Dekat Mall di Palembang, Ditanya ke Jukir Jawabnya Tidak Tahu

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang wanita cantik, Nadirakhmi (18) warga Silaberanti Palembang kehilangan motor saat parkir di dekat salah satu mall ternama di Palembang. Saat ditanya ke juru parkir, jawabnya tidak tahu.

Hal ini terungkap setelah korban melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. Dalam laporannya terungkap motor kesayangannya hilang Jumat (5/5/23) sekira pukul 23.00 WIB di Jalan Stadion, tepatnya di depan Palembang Icon, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) Palembang.

"Saya sebenarnya mau parkir di dalam mall tapi saat itu sudah full, sehingga saya parkir di luar. Saat itu motor hanya dalam kondisi terkunci stang saja lalu saya pergi ke dalam mall," kata korban, Senin (8/5/2023).

Kemudian saat mau pulang, motor sudah tidak ada lagi. Lalu korban bertanya kepada juru parkir (jukir) yang dititipkan motor Honda BeAT Streat nopol BG 2836 AEC miliknya. "Namun jukir tersebut tidak  mengetahui hal tersebut," jelasnya.

Selanjutnya korban membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang, dengan harapan laporan dapat segera ditindaklanjuti. "Saya berharap pelakunya dapat tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," ungkapnya. 

Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dan telah dilakukan olah TKP bersama piket Reskrim dan Identifikasi Polrestabes Palembang.  Selanjutnya laporan korban akan diserahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti. 

Share

Ads