loader

Ditinggal Berjualan Sayur, Sepeda Motor di Parkiran Raib 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang pedagang sayur kehilangan sepeda motor di Jalan Pangeran Ratu, Terminal Pasar Induk Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu,Jakabaring, Palembang, Senin (15/5/23) sekira pukul 01.00 WIB.

Tidak terima motor kesayangannya hilang, Apriyansyah (22) warga Perum Amin Mulya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, membuat laporan polisi dengan mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (16/5). 

Diceritakannya, kejadian berawal korban ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk berjualan sayur di dalam Terminal Jakabaring. Sementara sepeda motor di parkirkan di jalur bus tak jauh dari tempatnya berjualan. 

"Tahu sepeda motor hilang saat hendak pulang, terkejut melihat motor sudah tidak ada ditempat parkiran," katanya. 

Menurut korban mengatakan seperti rutin sehari - hari berjualan sayur di Pasar Jakabaring. Motor dikunci stang saja, "Saat kejadian sekira pukul 01.00 WIB hendak pulang habis berjualan, motor itu sudah tidak ada di sana lalu saya coba mencari sekitar lokasi dan bertanya kepada warga apa ada yang melihat namun tidak ada," jelasnya.

Lanjutnya, atas kejadian ini kehilangan 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam tahun 2022 nopol BG 3502 TAA. "Makanya saya membuat laporan polisi berharap pelaku yang mencuri motor saya ditangkap," tukasnya. 

Sementara, menerima adanya laporan dari korban piket SPKT, piket Reskrim, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Guna mengumpulkan bukti petunjuk dengan melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi - saksi. 

Share

Ads