loader

Pencuri Motor di Lokasi Futsal Terekam CCTV 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV, peristiwa ini terjadi Jumat (19/5/2023) sekira pukul 16.00 WIB di halaman depan lapangan Futsal yang ada di Lorong Rukun II, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang.

Pencurinya terlihat mengenakan kaos abu -abu dan celana jeans biru yang sudah melarikan sepeda motor Honda Beat warna Merah nopol BG 6471 ZP milik korban Guntur (18), kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polsek SU II.

Diceritakannya, saat kejadian korban memarkirkan sepeda motor di depan lapangan futsal tempat dia bermain bersama rekan - rekannya. Sekitar 1 jam korban bermain futsal dan melihat kearah motor sudah tidak ada.

"Saya sekitar 1 jam bermain futsal, namun saat hendak menggunakan motor terlihat sudah tidak ada lagi di parkiran," kata korban, Selasa (23/5). 

Lanjutnya, saat itu motor diparkir didepan dekat lapangan futsal. Lalu masuk kelapangan saat giliran bermain, dan sempat melihat ada orang duduk di sana yang dicurigai pelakunya.

"Orang itu memang sejak kami datang sudah ada di sana, duduk sambil pura - pura bermain handphone. Saat kami semua masuk kelapangan saat itulah diduga dia melancarkan aksinya," jelas Guntur.

Ketika selesai bermain korban kembali ke halaman parkir dan melihat motornya sudah dibawa kabur. "Mengetahui motor hilang, korban lalu meminta bantuan untuk melihat dengan mengecek CCTV di lapangan futsal dan ternyata orang tersebut lah yang mengambil motornya. 

"Pelaku duduk dan mondar - mandir sambil teleponan sekitar 5 menit, Lalu duduk di atas motor saya. Wajahnya jelas terekam CCTV pelakunya satu orang," tutupnya.

Korban telah membuat laporan ke Polsek Seberang Ulu (SU) II dan berharap pelaku segera ditangkap. "Sudah bikin laporan di Polsek," tutupnya.

Sementara, Kapolsek Seberang Ulu (SU) II, Kompol Bayu Arya Sakti mengatakan laporan korban sudah diterima dan pelaku masih dalam penyelidikan anggota Reskrim. "Laporan korban sudah diterima, dan pelakunya masih Lidik," ujarnya.

Share

Ads