loader

Diduga Korban Perampokan, Karim Ditemukan Tewas Terikat Tali

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Diduga Korban Permapokan, seorang petani sawit warga RT 06 Desa Senda Mukti Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ditemukan dengan tubuh terikat tali di kamar rumahnya dalam kondisi tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi. Kamis, 25 Mei 2023 pagi. 

Diketahui Korban bernama Karim Subandi (50), Merupakan seorang petani Sawit. Kuat dugaan korban mengalami perampokan karena mobil korban yang terparkir di halaman rumahnya raib. Untuk pertama kali Jasad korban ditemukan Haneko, rekannya yang hendak mengajak mengambil gaji hasil penjualan buah sawit.

" Saat itu Rumah korban dalam keadaan terbuka, saya panggil-pangil tidak ada Jawabpan lalu saya masuk kedalam rumah, betapah kagetnya saya melihat korban sudah meninggal dengan kondisi tubuh terikat tali," ujar Hairul, setempat saat di bincangi wartawan. Kamis (25/5/2023).

Lanjut dia korban pada malam itu sendirian di rumah. Anak dan istri korban sedang berada di Kota Palembang ada urusan keluarga.  "Anak istrinya tidak di rumah. Jadi memang sendirian di rumahnya," ungkapnya. 

Dari pantauan wartawan dilapangkan Saat ini jasad korban sudah dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Sementara itu Kapolsek Kecamatan Pulau Rimau menjelaskan bahwa Saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak Polsek Pulau Rimau, 

" Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan Kanit Intel beserta anggota sudah ke TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi." Terang IPDA Gema Umbara.SH Kanit Intelkam Polsek Pulau Rimau.

Senada dikatakan Kepala Desa Senda Mukti Kecamatan Pulau Rimau Andi Purnomo, dirinya membenarkan bahwa memang ada warganya yang diduga Korban Permapokan.

" Ya saya dan aparat kepolisian sudah mendatangi Ola TKP, saat ini korban dibawa ke RS untuk di visum guna melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan muda-mudahan pelaku ini cepat di ketemukan." Tegasnya.

Share

Ads