loader

Terjatuh dari Motor, 2 Pejambret di Talang Jambe Palembang Dihakimi Massa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pejambret ini menjadi bulan-bulanan warga setelah motornya terjatuh usai menabrak pengendara lain, Rabu (7/6/2023) pagi. 

Aksi penjambretan tersebut terjadi saat korban ke luar belanja di Indomaret Jalan Padat Karya Kelurahan, Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu pagi (7/6/2023) sekitar pukul 10:00 WIB.

"Iya tadi kejadiannya itu jam 10.00, nah ada ibu-ibu yang naik motor teriak kalau HP-nya dijambret," ujar Ani (43), penjual sarapan di sekitar lokasi. 

Mendengar hal tersebut warga sekitar langsung mengejar jambret tersebut dan berhasil diamankan di sebelah Pasar Baru jalan Padat Karya Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang tepatnya di lapangan yang berada di samping pasar.

"Tadi jambret itu dua orang boncengan naik motor Jupiter kalau ngga salah dan korbannya itu ibu-ibu sama anaknya naik motor matic," katanya.

Usai diamankan warga, warga sempat berikan pukulan kepada pelaku sebagai peringatan dan langsung dibawa ke Polsek Sukarami. "Tadi sempet dipukuli tapi ngga sampai yang babak belur, terus pak Babin datang dan bawa dua orang itu ke sekta Sukarami," tutupnya.

Peristiwa ini juga sempat beredar dalam group WhatsApp di mana terlihat pelaku yang diamankan diikat tanpa mengenakan baju dan mengenakan celana pendek warna hitam. Sementara itu pada saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukarami Kompol Ikang Ade membenarkan hal tersebut. "Iya ada, lagi diperiksa di kantor," ujarnya singkat.

Share

Ads