loader

Viral di Medsos Aksi Pasutri Mencuri Motor di Depan Rumah Makan 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Viral di media sosial (medsos) yang memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor (curanmor) memperlihatkan aksi pasangan suami istri (pasutri).

Salah satunya di Instagram akun plglipp.id dan diketahui kejadian ini pada Rabu (27/3/2023) siang, di warung makan Denay Baru, di Jalan Mataram, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Bahkan aksi pencurian ini terekam kamera CCTV di toko yang tepatnya disamping tempat kejadian perkara (TKP) kurang lebih durasi 2,23 menit.

Nampak, dalam rekaman CCTV tersebut terlihat pasutri ini mengambil sepeda motor korban yang terparkir di depan warung makan. Dalam aksi ini pelaku pria saat itu mendekati sepeda motor lalu duduk di motor korban, kemudian merusak kunci motor dan menghidupkan mesinnya lalu pergi.

Sedangkan, aksi pelaku perempuan berpura - pura membeli nasi bungkus di warung tersebut, dan lalu pergi juga menggunakan motor yang mereka pakai berdua. 

Saat didatangi langsung global Planet news ke TKP, salah satu karyawan warung makan Rama (25) membenarkan bahwa sudah ada kejadian kehilangan sepeda motor persis didepan rumah makan. 

"Iya saat kehilangan motornya, korban dan temannya sedang makan didalam warung," katanya, Senin (2/10/2023) siang. 

Lanjutnya, Dari rekaman CCTV toko Mega Fashion, kami lihat datang dua pelaku suami istri sambil mengajak anaknya. Pelaku perempuan sambil menggendong anaknya, membeli nasi di warung. "Sedangkan pelaku pria diluar warung, mendekati sepeda motor korban," jelasnya.

Masih katanya, Ketika kondisi sepi pelaku pria beraksi merusak kunci kontak motor. "Motor korban terparkir didepan warung, dalam keadaan terkunci stang, oleh pelaku dirusaknya lalu motor dibawa kabur," tutupnya.


Informasi dihimpun, bahwa motor korban jenis matic merek Honda Beat. Dan korban sendiri akan segera melaporkan kejadian ke pihak berwajib. 

 

Share

Ads