loader

Pelajar Dijambret Depan PTC Mal, Tas Berisikan iPhone dan Samsung Raib

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pelajar perempuan berinisial SR (16) menjadi korban jambret saat berada di depan PTC Mal Palembang. Tas berisikan dua handphone yaknk iPhone 11 dan Samsung A51 raib digondol pelaku.

Kejadian menimpa warga Perum Bukit Mutiara, Kecamatan IB I, Palembang Sabtu (18/11/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Dengan didampingi ibunya, SR mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang guna membuat pengaduan.

Diceritakannya, peristiwa bermula korban hendak pulang ke rumah dengan menumpang ojek online. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) depan PTC Mall langsung datang pelaku. "Saya baru saja dari PTC Mall hendak pulang ke rumah dengan memesan ojek online," katanya, Selasa (21/11/2023).

Lalu, lanjut SR, saat berada di atas motor dan pengemudi hendak memutar motornya datang dari arah sebelah kiri pelaku langsung memepet. "Dengan cepat pelaku merampas tas saya," ujarnya.

Seketika pelaku langsung kabur dengan cepat memacu motornya. Korban hanya bisa berteriak dan meminta pengemudi ojek online untuk mengejar. "Tetapi sia - sia pelaku sudah lari dan tak terkejar lagi," tukasnya.

Atas kejadian ini korban kehilangan sebuah tas berisikan satu handphone iPhone 11 dan handphone Samsung A51. "Semoga dengan melapor pelaku bisa ditangkap polisi," tutupnya.

Sementara laporan dari korban ini sudah diterima anggota piket SPKT, selanjutnya laporan tersebut akan diteruskan ke Sat Reskrim guna diproses lebih lanjut.

Share

Ads