loader

Perkelahian di Pasar Buah Jakabaring, Pria Asal OKI Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Keributan antar dua pria yang belum diketahui secara pasti pemicunya terjadi di Pasar Buah Jakabaring Palembang. Akibatnya salah satunya mengalami luka sabetan senjata tajam dan dilarikan ke rumah sakit.

Korban Wahid Kurniawan (20) menderita luka sabetan senjata tajam (Sajam) di bagian tangan sebelah kirinya. Korban warga Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Keributan korban dengan pria yang dikenalnya berinisial US, terjadi hari Sabtu (23/12/2023) dini hari sekira pukul 01.00 WIB di Pasar Buah, Jakabaring, Palembang.

Menurut korban, keributan bermula dirinya hendak menimbang buah dan pelaku berada tak jauh dari korban. Kemudian pelaku berkata mengapa kamu lihat - lihat, yang dijawab korban tidak apa - apa.

"Seketika itu juga US ini mendekati saya, namun belum sempat ribut karena langsung dilerai dan dipisahkan oleh warga di pasar," kata Wahid dijumpai di RS Bari Palembang.

Tidak lama kemudian, pelaku langsung mendekat kembali disertai memukul bagian muka korban. "Pelaku ini masih teman, setelah dipukulnya saya langsung melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian," jelasnya.

Sambung Wahid saat perkelahian terjadi pelaku dengan cepat mengeluarkan pisau dari pinggangnya. "Dengan pisau di tangannya itu langsung membacokkan kearah tubuh saya, hingga terkena tangan sebelah kiri. Melihat ada pisau warga yang melihat kejadian menyuruh saya untuk lari," ungkapnya.

Menurut Wahid mengatakan, pelaku tinggal di sekitar Pasar Buah Jakabaring dan bekerja di pasar tersebut. "Saya tidak tahu persisnya permasalah sehingga terjadi peristiwa ini, yang jelas setelah berobat nanti saya akan membuat laporan polisi," katanya.

Share

Ads