loader

Viral Pencurian Sampel Keramik Depot Bangunan Terekam CCTV

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang pria terekam kamera cctv, mencuri Sapel Keramik di toko bangunan yang terletak di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang. ada 13 sampel keramik beragam motif yang dicuri pelaku, Senin malam (25/12/23) sekitar pukul 21:15 Wib.

Video berdurasi 27 detik terlihat pria menggunakan sepeda motor Scoopy warna hitam, terekam sedang menurunkan sampel keramik. Atas kejadian ini video tersebut viral di media sosial.

Ditemui Rabu Siang (27/12/23) pemilik depot bangunan Awan (30) menuturkan, kalau kejadian tersebut selasa malam. Pelaku yang datang sendiri dengan sepeda motor dengan jalan mundur lalu mengambil sampel keramik didapat depot.

"Sekitar 13 sempel keramik yang ambilnya, kalau dari rekaman cctv pelaku memang sudah biasa. Ia motor pelaku ini sengaja jalan mundur agar mudah melarikan diri," ungkapnya.

Awan menambahkan, kejadian ini merupakan kali kedua sebelumnya juga sempel yang memang di letakkan di depot pernah dicuri. Bahkan kejadian yang pertama kalinya sampel keramiknya habis dicuri semua oleh pelaku.

"Mungkin kejadian pertama dengan kedua ini diduga pelakunya sama, karena modus dan motor sama. Bahkan tadi malam di depot lain juga kehilangan sampel keramik seperti kami," bebernya.

Atas kejadian ini pemilik toko tidak melaporkan kejadian ini ke kepolisian, hanya memosting video tersebut ke media sosial. Supaya pelakunya tidak mengulangi aksinya.

"Belum membuat laporan hanya kami viralkan di media sosial saja," tandasnya.

Share

Ads