loader

Dokter Umum Ditusuk Saudara Ipar, Pelaku Tak Terima Dinasihati

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Seorang dokter umum di Cengal Kabupaten OKI, Sumsel PW (33) nyaris tewas setelah ditikam adik iparnya M (32). Pelaku nekat menikam korban karena tidak terima dinasihati.

Kapolsek Cengal Iptu Chandra Kirana mengatakan penusukan terjadi di rumah orang tua korban atau mertua pelaku pada 13 November 2023 lalu.

Saat itu pelaku berinisial M, hendak menjemput istrinya di rumah orang tua korban, yang juga merupakan mertua pelaku. Pelaku dan istrinya ini sedang ada permasalahan atau cek-cok.

Korban kala itu mencoba untuk menasihati pelaku agar jangan sampai sering ribut dalam rumah tangga. Jika pun ribut jangan dibawa ke rumah orang tua.

Tak terima dengan ucapan yang dilontarkan korban, pelaku M langsung menganiaya korban. Pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau hingga korban mengalami luka tusuk sebanyak dua kali di perut dan dada. Korban pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Selanjutnya atas informasi keluarga pelaku, pada 05 Januari 2024 sekira pukul 19.30 WIB polisi berhasil mengamankan pelaku dan langsung menggelandangnya ke Mapolsek Cengal untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Ada pun barang bukti yang diamankan diantaranya satu helai baju hitam polos dan satu helai celana training warna hitam.

"Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman kurungan lima tahun penjara," ujar Kapolsek Cengal mewakili Kapolres OKI AKBP Hendrawan, Senin (8/1/2024).

Share

Ads