loader

Pasar Induk Jakabaring Heboh, Seorang Pria Tewas dengan Luka Bacok di Leher

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Warga di Pasar Induk Jakabaring mendadak heboh dan tegang. Seorang pria tewas dengan sejumlah luka bacok di kepala, leher dan tangan.

Kemudian diketahui pria itu Romansyah (39) warga Lorong Pertemuan, Kecamatan Plaju, Palembang. Diduga korban tewas usai berkelahi dengan seseorang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu pagi (14/1/2024). Dari keterangan Marwan selaku orang tua korban mengatakan, dia mendapat informasi kalau anaknya berkelahi di Pasar Induk Jakabaring dari temannya yang mengantarkan motor milik anaknya. 

"Iya tau anak saya berkelahi dan mengalami luka bacok di Pasar Induk Jakabaring dari teman anak saya yang ke rumah mengantarkan sepeda motor, KTP, dompet," katanya di temui di kamar jenazah RS Bari, Minggu (14/1). 

Marwan bergegas menuju Pasar Induk Jakabaring, namun mayat anaknya telah dibawa ke RS Bari. "Korban (anak saya) ini pak, memang suka ke luar rumah sejak Subuh dan pergi bersama temannya ke pasar induk, namun tiba - tiba saya dapat kabar seperti ini," tutupnya. 

Sementara, korban Romansyah Minggu (14/1) sekira pukul 13.00 WIB sudah dikebumikan oleh keluarganya di tempat pemakaman Umum Tegal Binangun.

Share

Ads