loader

Duel Wanita Pakai Sajam di Tempat Pemakaman Viral Medsos, Kejadian di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Viral di media sosial dua perempuan duel menggunakan senjata tajam (sajam). Ironis sejumlah orang tampak mengerumuni kedua perempuan itu tanpa mencoba melerainya. 

Sebuah video menunjukkan duel antara dua perempuan yang tampak masih remaja, beredar di media sosial. Dalam video terlihat dua perempuan itu awalnya berdiri berhadapan di sebuah jalan sambil diketahui di TPU Talang Kerikil atau kuburan China di Jalan Sudirman Sukarami Palembang Sumatera Selatan.

Salah satu perempuan mengenakan hoodie abu-abu tua dan celana merah muda. Satunya lagi memakai kaus hitam dan celana jins. Kedua perempuan itu tampak tidak mengenakan alas kaki. 

Keduanya membawa senjata tajam berupa celurit. Sajam itu kemudian dilayangkan berulang kali kepada satu sama lain. Seakan tak puas menyerang dengan sajam, mereka juga saling memukul, menendang, dan menjambak.

Sampai akhir pertarungan, salah satu wanita terlihat baik-baik saja tanpa luka terbuka sedikitpun. Namun perempuan yang mengenakan kaus hitam tampak terluka hingga berdarah di bagian lengan. 

Mirisnya, pertarungan tersebut ditonton oleh banyak orang dan tidak ada yang berusaha memisahkan. Salah seorang laki-laki yang berdiri di antara pelaku perkelahian justru terlihat seperti wasit sambil memegang senjata api. 

Salah satu warga bertugas kebersihan TPU Jaya ditemui pada Senin siang (15/1/24), kejadian tersebut belum diketahui kapan. Namun ia membenarkan kejadian tersebut di lokasi TPU kuburan China tempat ia bekerja.

"Dengan kejadian ini saya takutnya, orang luar mengira kami membiarkan mereka. Padahal memang lokasi kejadian ini kondisi sep," ungkapnya.

Sementara ia mengungkapkan kalau remaja yang berkelahi tersebut bukan warga setempat, remaja ini datang. Setiap hari biasa memang suka berkumpul disini karena lokasi yang sepi dan jarang warga melintas.

"Kalau dalam video yang viral saya dan warga sini tidak ada kenal sama sekali, semua kayanya orang datang. Hanya kumpul disini beberapa kali saya lihatnya," tandasnya. 

Share

Ads