loader

Sepeda Motor Pengunjung Jakabaring Sport City Digasak Maling 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang guru ND (25) warga Jalan Gubernur HA Bastari, Kecamatan Jakabaring, Palembang, menjadi korban pencurian sepeda motor. Korban yang berprofesi sebagai guru ini kehilangan sepeda motor saat berkunjung ke Jakabaring Sport City (JSC).

Tidak terima korbanpun akhirnya membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.
Diketahui peristiwa pencurian ini terjadi Senin (15/1/2024) sekira pukul 18.30 WIB di parkiran pinggiran Danau Venue Sky Air.

Diceritakannya, kejadian bermula dirinya berkunjung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan memarkirkan sepeda motor di TKP. Namun, saat hendak pulang sepeda motornya Honda Beat CBS warna hijau dengan dengan nopol BG 2455 KAY sudah tidak ada lagi di area parkir. 

"Saya hendak pulang, terkejut melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi di parkiran," katanya. 

Menurutnya, masuk ke area JSC sekira pukul 16.34 WIB dan sesuai berdasarkan karcis masuk miliknya dengan biaya sebesar Rp9 ribu. "Rinciannya parkir motor Rp5 ribu dan pengunjung dua orang Rp4 ribu," tukasnya. 

Dari rekaman CCTV terlihat seorang pria mengenakan helm, jaket warna hitam bercelana Levis memakai sepeda motor korban dengan waktu keluar sekira pukul 18.50 WIB. 

Bahkan dalam rekaman CCTV nampak orang yang membawa kabur sepeda motor korban ini melakukan scan dengan potongan kertas warna putih yang diduga merupakan karcis masuk area JSC. 

Sementara itu, Laporan korban sudah diterima di SPKT, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan. 

Share

Ads