loader

Pemuda Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Alami Sejumlah Luka Bacok 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Apes dialami remaja bernama M Ammar Fayyadh (18) warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II, Palembang, dikeroyok orang tak dikenal 5 - 6 orang ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan DI Panjaitan, Lorong Pendidikan, Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II, Palembang, Minggu (28/1/2024) sekira pukul 01.30 WIB.

Akibat kejadian pengeroyokan ini korban mengalami luka bacok di bagian hidung, telapak tangan, tangan kanan, dan luka tusuk di pinggang belakang sebelah kanan, bersama dengan orang tuanya akhirnya korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Orang tua korban menceritakan, kejadian bermula korban bersama dua temannya berboncengan sepeda motor kearah TKP untuk mencari membeli makanan. Saat itu posisi korban duduk di bagian paling belakang, "Awalnya diajak temannya main ke daerah Mata Merah kemudian diantar balik lagi ke Sentosa, saat di Kawasan TKP hendak mencari makanan, tiba - tiba saja rombongan pelaku mengikuti kami dari belakang," jelasnya saat ditemui di SPKT Polrestabes Palembang. 

Lanjutnya, posisinya berboncengan persis dibelakang sehingga tiba - tiba saja pelaku yang mengikuti langsung menusukkan diduga senjata tajam ke pinggang. "Emosi saat itu korban langsung turun dari motor, sementara teman berdua pergi mencari bantuan. Saat korban sendirian itulah para pelaku melakukan pengeroyokan dengan membacok berulang kali, setelah itu mereka pergi," katanya.

Korban yang terluka akhirnya langsung dibawa ke RS Muhammadiyah, kemudian mengadukan peristiwa dialaminya ke Polrestabes Palembang. "Yang melakukan pengeroyokan menurut cerita korban ada 5 - 6 orang tetapi semuanya ada 10 orang," tutupnya.

Sementara laporan dari korban pengeroyokan dimaksud dalam Pasal 170 KUHP telah diterima di SPKT, selanjutnya akan diteruskan ke Sat Reskrim untuk ditindaklanjuti.

Share

Ads